Ada Upaya Politis Tunggangi Kasus Ketua NasDem Kota Bekasi

Kota Bekasi (855.news.com) -- Kasus yang menimpa Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Asep Saputra diduga kuat telah diputarbalikan dan disinyalir ada unsur politis. Demikian dikatakan Agus Mulyadi selaku Ketua Politik dan Pemerintahan DPD NasDem Kota Bekasi.

Agus menduga kuat, ada pihak-pihak yang mencoba menunggangi dengan mengambil keuntungan dari kejadian yang menimpa Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Asep Saputra hingga viral dan dilaporkan ke Kepolisian.

"Saya rasa ini erat kaitannya dengan upaya politisasi untuk melemahkan pimpinan NasDem Kota Bekasi," kata Agus kepada 855.news.com pada Sabtu 14 September 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Asep Saputra terlibat kasus jalanan dengan pengendara kendaraan roda empat yakni (RA) di Jalan Raya Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi pada Jumat 17 Agustus 2018 lalu.

“Sebetulnya ini kan kasus jalanan biasa, yang kerap terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Tapi kalau kita cermati narasi-narasi yang dibuat oleh RA yang di unggah di akun facebook-nya, kok sepertinya kental muatan politik betul. Pakai ada mobilisasi agar tidak memilih Pak Asep lah. Ini kan aneh?,” imbuh Agus.

Lebih lanjut, Agus memastikan bahwa, DPD NasDem Kota Bekasi tetap padu mendukung Asep. Pihaknya bahkan siap melaporkan balik apabila langkah tersebut dirasa perlu, lantaran Ketua DPD NasDem Kota Bekasi dilaporkan ke Polsek Bekasi Timur oleh RA.

“Kita akan terus pantau perkembangannya. Kita semua solid berdiri bersama Pak Asep,” pungkas dia. (tnc)