Walikota dan Wakil Walikota Disambut Gegap Gempita Warga Kota Bekasi

Kota Bekasi (855.news.com) -- Usai di lantik di Gedung Merdeka Kota Bandung, Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, didampingi istri dan keluarga disambut gegap gempita oleh warga Kota Bekasi, Kamis, 20 September 2018 sekitar Pukul 20.00 Wib.

Puluhan ribu warga, pelajar dan para aparatur negeri sipil (ASN) memadati sepanjang Jl. Ahmad Yani, mulai dari Pertigaan Kayuringin hingga Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

Sementara itu. para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari eselon II, III, IV termasuk dari wilayah dan tenaga kerja kontrak menyambut Walikota dan Wakil Walikota dengan berbaris membawa obor. Acara penyambutan ini dirangkaian dengan perayaan 10 Muharram di Plaza Pemerintah Kota.

Dalam sambutannya, Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mengucapkan terima kasih  atas penyambutannya dari warga masyarakat dan para ASN. Walikota mengajak semua pihak untuk melanjutkan berbagai program kerja  yang sudah terencana, sehingga  terciptanya visi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

"Karena amanah ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab penuh dari warga, maka dari itu mari bantu untuk membangun Kota Bekasi yang kita cintai ini," kata Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga memperkenalkan Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto. Dijelaskannya,  Wakil Walikota bukanlah orang baru, ia berani melepaskan jabatannya sebagai Pegawai Negeri Sipil untuk ikut membantu program kerja dalam membangun Kota Bekasi.

Akan halnya Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, ia menyampaikan apa yang menjadi rencana program selama 5 tahun kedepan, dan sekaligus mengajak semua pihak agar konsisten bekerja demi menggapai visi Kota Bekasi yang telah dicanangkan. 

"Kita juga akan tetap merangkul seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi, berkoordinasi dalam menyatukan visi Kota Bekasi, papar Dr. Tri Adhianto.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bekasi yang telah berpartisipasi dalam proses Pilkada lalu yang bisa menjadikan dirinya bagian terpenting dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota Bekasi.(ndoet/855news).