HUT Golkar ke 54, Muhammad Ikhsan Yakin Golkar Kuasai Parlemen

Kota Bekasi (855.news.com) -- Seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Kota Bekasi menggelar tradisi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur, Sabtu 20 Oktober 2018. Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Partai Golkar ke 54 pada 2018.

Sebelum prosesi tabur bunga, acara diawali dengan Upacara yang dipimpin Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan. Tampak hadir Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi. Sederet Caleg DPRD Kota Bekasi, Provinsi dan Caleg DPR RI juga turut serta.

Caleg Golkar nomor urut 8 untuk DPRD Jawa Barat dapil Kota Bekasi dan Depok, Muhammad Ikhsan Nurdjamil mengatakan, tiap kali Golkar ulang tahun itu dirayakan, salah satunya dengan upacara dan tabur bunga untuk menghormati jasa para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal.

“Acara ini kita lakukan dengan kekhususan, memanjatkan do’a bagi para Pahlawan Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia. Rencananya saya juga akan datang ke acara puncak HUT Partai Golkar yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu besok yang diketahui bakal dihadiri oleh Presiden Joko Widodo,” terang  dia kepada awak media, Sabtu (20/10) pagi.

"Izinkan saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 kepada Partai Golkar. Semoga Partai Golkar ke depan makin meningkatkan bakti dan pengabdiannya kepada bangsa dan Negara tercinta," imbuh Ikhsan, calon yang mengusung slogan BERANI dalam Pileg 2019.

Ikhsan berharap, dalam usianya yang ke 54, Golkar Bangkit, Jaya dan Golkar Menang akan terwujud. Selain itu, capaian di Pemilu 2019 seluruh Caleg Golkar menguasai di parlemen baik DPRD Kota, Provinsi dan DPR RI.

“Saya yakin Golkar akan tetap dalam posisi 3 besar partai peserta pemilu 2019,” tandas dia. (BK)