Qurban dan Doa Bersama di Jababeka

Cikarang (855.news.com) -- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Jababeka dan Unit Bisnisnya secara rutin memberikan hewan qurban ke beberapa area di sekitar Kawasan Industri Jababeka, hal ini merupakan kegiatan yang telah diagendakan setiap tahun.

Disamping itu, para karyawan Jababeka Group berinisiatif untuk melakukan Doa bersama bagi Keselamatan Bangsa Indonesia, Jababeka dan Para Pemimpinnya serta Karyawan dan keluarganya, yang dikemas dalam acara “Sholat Jumat dan Doa Bersama untuk Keselamatan Jababeka” di President Executive Club – Jababeka pada Jum'at (9/8).

Acara ini dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari Perwakilan tokoh masyarakat, Para Pimpinan dan karyawan Jababeka Group, rangkaian kegiatan ini dimulai dengan Sholat Jumat dan Doa bersama kemudian diakhiri dengan Penyerahan secara simbolis hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Jababeka. Adapun hewan qurban yang diserahkan kepada masyarakat adalah sebanyak 18 ekor sapi dan 54 ekor kambing.

Semoga dengan kegiatan yang baik ini semakin memberikan energi positif untuk seluruh karyawan, para pimpinan dan bisnis unit Jababeka & Co.(*/im).