Jababeka Dukung PT Tesso Tetra Chemika Bagikan Desinfektan Untuk Masjid dan Mushola di Cikarang

Cikarang, Kabupaten Bekasi (855.news.com) -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menetapkan Pandemi Corona sebagai Kejadian Luar Biasa melalui keputusan Gubernur No.443/Kep189-Hukham tentang Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Corona Virus di Jawa Barat. 

Upaya pencegahan  dan penyebaran COVID-19 menjadi perhatian pemerintah yang tentunya harus didukung dan disadari oleh seluruh lapisan masyarakat.

Salah satu upaya PT. Tesso Tetra Chemika yang terletak di Kawasan Industri Jababeka 2 dalam rangka membantu masyarakat sekitar adalah dengan cara membagikan 2.500 liter cairan desinfektan dan 250 liter Hand Sanitizer kepada masjid dan mushola di sekitar Kawasan Industri Jababeka di Cikarang dan Jabodetabek.

Tim CSR Jababeka bersama(Forum Komunikasi Musholla dan Masjid  (Forkammi) se-Cikarang Raya turut membagi-bagikan 50 dirigen disenfektan ukuran 5 liter kepada 50 masjid an mushola  pada Selasa 24 Maret 2020.

Perwakilan PT Tesso Tetra Chemika, Herman Didi menjelaskan bahwa perusahaannya bergerak di bidang Industri yang memproduksi bahan kimia khusus oil and gas.

“Kami memproduksi cairan desinfektan dan hand sanitizer hanya untuk dibagikan kepada masjid serta mushola dalam rangka berpartisipasi membantu pemerintah untuk pencegahan virus corona dan semoga dapat membantu lingkungan sekitar,” ujarnya.(*)