Jababeka Bagikan Paket Sembako Program Tahunan Gema Ramadhan

Kabupaten Bekasi (855.news.com) -- PT Jababeka Infrastruktur membagikan 455 paket sembako Gema Ramadhan untuk dhuafa di sekitar Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Senin (18/5/20).

Program tahunan Gema Ramadhan kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini PT. Jababeka Infrastruktur (JI) tidak melibatkan partisipasi tenant sekitar kawasan dikarenakan situasi dan kondisi saat ini yang  mengakibatkan tidak sedikit  perusahaan turut terdampak pandemi covid 19.

Paket sembako tersebut disalurkan melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di 13 titik sekitar kawasan. Burhan Jarkasih, penguruh DKM Nurul Huda, Kelurahan Sertajaya menyampaikan apresiasinya kepada PT. Jababeka Infrastruktur. “Terima kasih atas bantuan paket sembako yang selanjutnya akan kami berikan kepada warga yang berhak menerimanya".

Selain itu, rasa kepedulian terhadap sesama yang menjadi bagian dalam nilai pokok pada diri karyawan PT. Jababeka Infrastruktur yaitu gratitude, diapresiasikan melalui pemberian paket sembako dan santunan kepada 80 orang anak yatim/piatu dari desa sekitar kawasan.

Santunan  yang diberikan berasal dari para karyawan yang dikumpulkan melalui wadah majelis mushola perusahaan. Pemberian bantuan  dilaksanakan pada hari Rabu 20 Mei 2020 secara simbolis di kantor pengelola kawasan dimana seluruh paket sembako kemudian diantarkan langsung kepada kordinator/penanggung jawab anak yatim/piatu.

Aris Dwi Cahyanto, Head of Estate Management Department, menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako yang dibutuhkan masyarakat saat  ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial yang sejalan dengan Program CSR Jabat Sosial.

“Kami sangat respect terhadap para penerima manfaat  dan berharap menjadi berkah serta memberi nilai kebaikan  bagi kita semua,” kata Aris.(*/is/im).