Jababeka Distribusikan Bantuan Disinfektan dan Hand Sanitizer kepada 42 masjid

Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (855.news.com)--Memasuki New Normal atau  Tatanan Hidup Baru di masa pandemi COVID 19, aktifitas masyarakat sudah mulai menggeliat dengan harapan disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona. Kegiatan beribadah pun sudah mulai kembali seperti sedia kala dimana masjid-masjid sudah didatangi para jamaah yang ingin beribadah.

Salah satu bentuk kepedulian PT. Jababeka Infrastruktur kepada masyarakat sekitar yaitu dengan kembali mendistribusikan bantuan Hand Sanitizer dan Disinfektan. Kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan PT Evonik Indonesia, PT Croda Indonesia dan Eonchemicals yang bertujuan mencegah penyebaran virus corona di masyarakat.

Ahmad Rofi, pengurus DKM Al Fallah, desa Wangun Harja menyampaikan “ terima kasih kepada Jababeka dan tenant-nya yang telah memberikan bantuan disinfektan dan hand sanitizer untuk  masjid kami.”

Sebagai langkah antisipasi banyaknya jamaah yang datang ke masjid termasuk pada saat hari raya, maka menjelang Idul Adha  1441 H, bantuan mulai diberikan secara bertahap  kepada 42 masjid di sekitar kawasan jababeka. Pemberian bantuan secara simbolis dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2020 bertempat  di Kantor WTP 2 - PT. Jababeka Infrastruktur.(*/imas)