Double Tea Cafe paling hits di Kota Bekasi

Kota Bekasi (VOB.news.com) -  Bicara soal tempat kongkow yang paling hits dan romantic di Kota Bekasi dengan hidangan aneka manu yang lezat, pelayanan yang ramah dan cepat, suasana yang oke banget, serta sajian musik yang berkelas pada setiap akhir pekan, maka ingatan orang akan langsung tertuju pada satu nama: DOUBELA TEA CAFÉ yang berlokasi di Sentra kuliner Blok 1N Harapan Indah - Bekasi.( Belakang KFC Harapan Indah ).

Apa sebab? Jawabnya, sejak bekerjasama dengan manajemen Radio Suara Bekasi 855 AM, Double Tea Café menjadi sangat memperhatikan . kebutuhan dan keinginan konsumen (customer needs and wants), price/harga (cost to the customer), kenyamanan (convenience), dan komunikasi yang familiar dalam pelayanan.

“Double Tea Café juga sangat cocok untuk acara keluarga, ulang tahun, arisan, komunitas, dan para penikmat music berkelas. Tiap akhir pecan, malam Sabtu dan malam Minggu, ada penampilan musik dari RSB 855 Band, pengunjung bisa jamming sepuasnya,” kata Presiden Direktur PT Radio Katra Yatra (Radio Suara Bekasi 855 AM), Imam Trikarsohadi.

Masih menurut Imam, bagi pengunjung yang suka karoke, ajak saja keluarga atau teman-teman ke Double Tea Café, karena tersedia hall karoke yang representatif.  

Ihwal hubungan kerjasama Radio Suara Bekasi dengan manajemen Double Tea Café, Imam memaparkan bahwa kerjasamanya dalam bentuk total commitment dalam upaya memajukan Kota Bekasi sebagai Kota Jasa. (it).