Lindsay Lohan berhijab pada London Modest Fashion Week.

London (855.news.com) - Lindsay Lohan kembali muncul mencuri perhatian di London Modest Fashion Week. 

Kali ini, Bintang Mean Girls itu tampil mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan hijab. Lohan yang memang dirumorkan tengah masuk Islam itu juga memakai kosmetik halal. 

London Modest Fashion Week merupakan gelaran yang khusus memamerkan pakaian modest yang tertutup dan sopan mulai dari hijab hingga abaya dari desainer seluruh dunia.

Lohan yang kini berusia 31 tahun itu datang dengan pakaian serba hitam dipadu dengan hijab berbahan satin berwarna hitam. 

"Model pakaian tidak harus selalu yang terbuka dan bisa jadi sangat berani dan tetap terlihat menawan dengan wanita kuat di belakangnya," kata Lohan, dikutip dari The Independent.



Tak hanya itu, Lohan juga memakai make-up yang halal di wajahnya. Perempuan kelahiran New York itu sempat membagikan proses make-up dan pemakaian hijab lewat fitur live di Instagram pribadinya.

"Dia (Lohan) begitu cantik dan mengatakan dia benar-benar suka kosmetik halal dan yang dia kenakan di wajahnya hari ini adalah halal!!" tulis Hawa Cosmetic di akun Instagram-nya.

Lohan belakangan kerap menuai simpati dari para Muslim di dunia karena beberapa kali terlihat mengungkapkan kedekatannya dengan simbol-simbol Islam. Ia pernah mengenakan hijab di bandara setelah mengunjungi salah satu negara Arab. Lohan bahkan pernah terlihat membawa Al-Quran.

Di sebuah foto dia pun terlihat mengenakan burkini, menutupi kepala hingga kaki. Dikabarkan, ia juga siap meluncurkan sebuah lini mode baru dan fokus pada busana muslim.

Profil di akun Instagram-nya juga masih bertuliskan salam umat Muslim, "Salam Aleikum".

Meski begitu, Lohan belum mengonfirmasi sudah memutuskan untuk pindah agama. Ia hanya sedang mempelajari beberapa agama, termasuk Islam.

"Dalam budaya Islam saya merasa seperti satu keluarga, saya punya banyak teman Arab dan mereka adalah orang-orang yang sangat baik kepada saya," katanya dalam sebuah wawancara di Good Morning Britain tahun lalu(aya)