Pangeran Harry-Meghan Markle Undang 600 Tamu

London, Inggris (855.news.com) -- Pangeran Inggris Harry dan Meghan Markle telah mengundang 600 tamu ke pernikahan mereka yang akan digelar pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Keterangan resmi Istana Kensington mengatakan bahwa semua tamu yang diundang ke upacara pernikahan di St George's Chapel di Windsor Castle juga akan diundang ke resepsi makan siang setelahnya. 

Kemudian, di malam hari, sekitar 200 tamu akan menghadiri resepsi pribadi di Frogmore House yang digelar oleh ayah Harry, Pangeran Charles. 

Istana mengatakan undangan pernikahan yang dilapisi dengan emas tersebu telah dikirim pekan ini. Namun, tak ada detail informasi siapa saja yang diundang dalam pernikahan tersebut. 

Harry yang berusia 33 tahun dan Meghan yang terpaut 3 tahun lebih tua, mengumumkan pertunangannya pada 27 November lalu. Beberapa hari setelahnya, mereka hadir bersama secara perdana di hadapan publik pada acara resmi di Nottingham. 

Kisah cinta Pangeran Harry dan bintang serial Suits itu pertama kali 'diresmikan' di hadapan publik lewat kehadiran keduanya dalam Invictus Games, September lalu

Setelah menikah Pangeran Harry dan Markle dikabarkan bakal tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington(im)