New Club Lions Club Jakarta Monas Movast

Jakarta (855.news.com) -- Lions Club Jakarta Monas  melantik pengurus dan anggota club baru beranggotakan 34 wanita dan satu pria, Selasa 21 Agustus 2018. Club baru bernama Lions Club Jakarta Monas (LCJM) Movast ini membawa pesan Just Move it Fast.

“Maknanya, bergeraklah dengan cepat ketika panggilan pengabdian memanggil untuk membantu sesama dan peduli akan lingkungan sekitar untuk membawa kehidupan manusia yang lebih  baik,” kata Nana Chidarta selaku Humas Club

Menurut Nana, untuk lebih memperkenalkan  LCJM Movast  pada acara pinning dimana semua member Movast  mengisi acara dengan Fashion show karya para designer yang tergabung sebagai member Movast diantaranya; SJully Darsono, Baby Wayong, dan Sriwidhi.

Lia Nasution selaku Member Committe mengatakan bahwa semua LCJM Movast adalah branch club dengan anggota 18 orang dan segera dikukuhkan menjadi new club dengan menjadi 35 member.

“Sebagai President Movast; Yonkie Alwi, secretary; Mira Rajasa; treasurer; Ediarti, dan member committe; Lia Nasution. Mereka berkomitmen untuk membawa Movast  menjalankan pengabdian sesuai dengan tujuan dan kode etik Lions,” tutur Lia.

Sementara itu, Mira Rajasa selaku Secretary menjelaskan bahwa Movast  menjadi fast  start  club pertama dari Indonesia  yang membawa nama Indonesia berada di urutan pertama pada saat convention di Las Vegas, Amerika Serikat. Ciri khas dari Movast diantaranya akan menjadi women voice untuk meningkatkan harkat martabat wanita Indonesia,” ujarnya.

Hal itu, lanjut Mira, sesuai dengan harapan dari Gudrun  selaku Presiden  yang mengusung new voice  sebagai bagian dari pengabdian.(*).