WO Extravaganza Helat Wedding Fair 2019

Bekasi (855.news.com)--Wedding Organizer (WO) Extravaganza helat event Wedding Fair 2019 perdananya. Bertempat di Ballroom Hotel Holiday Inn, Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Wedding Fair berlangsung selama dua hari, Jumat dan Sabtu (25-26/1/2019).

CEO WO Extravaganza Jeremial L Tobing mengungkapkan, Wedding Fair mengusung tema pernikahan tradisional dan internasional.

"Hari pertama tradisional seperti adat Sunda, untuk sekarang adalah western, tema internasional," ungkap pria yang akrab disapa Jerry kepada awak media, Sabtu (26/1).

Ke depannya, kata dia, event Wedding Fair akan dilaksanakan dua kali dalam setahun. Dengan demikian, Wedding Fair yang digelarnya bisa terus meng-update tren yang berkembang.

"Ini pertama di Cikarang, dan nantinya akan continue setahun dua kali," kata Jerry.

Jerry menambahkan, pihaknya telah berkomitmen untuk membuat paket bersama vendor-vendor rekanan. Dengan mengedepankan kualitas, Extravaganza menggandeng vendor yang profesional dan mudah untuk diajak bekerjasama.

"Kita fokus party planner dan wedding organizer. Kami punya beberapa vendor rekanan dengan harga bersaing," sambung Jerry.

Di tempat yang sama, Ririen Wiyanto selaku General Manager Hotel Holiday Inn mengatakan, pihaknya bersama Extravaganza memang ingin mengemas one stop wedding center. Sehingga, para calon pengantin yang datang dalam Wedding Fair 2019 bisa mendapatkan paket yang lengkap.

"Disini semuanya sudah ada, sudah disediakan, mulai dari WO, dekorasi, makanan, kursi, lighting, sampai entertainment," kata Ririen.

Menurut Ririen, jika dibandingkan dengan sewa gedung sendiri, dan mengatur resepsi acara secara terpisah, maka paket one stop wedding center di Holiday Inn lebih efisien. Pihaknya juga menyediakan fasilitas kamar dan spa bagi pasangan pengantin.

Selain itu, selera acara pernikahan juga bisa disesuaikan menurut keinginan pasangan pengantin. Banyak paket yang kita tawarkan dan tentunya terjangkau oleh pasangan muda yang ingin menggelar resepsi pernikahan.

"Mau selera adat atau western disediakan. Kita komitmen dengan para vendor membuat unforgettable moment. Kita kedepan akan terus menggandeng WO Extravaganza untuk kerjasama  lebih luas tiap ada pasangan yang mau melangsungkan resepsi pernikahan," pungkas Ririen. (*/bambs)