Ahmad Syaikhu Tinjau Posko Mudik dI Kalimalang Bekasi

Kota Bekasi (855.news.com) -- Arus mudik sudah mulai padat, Ahmad Syaikhu, Cagub Jabar no 3 menyempatkan mampir di posko mudik Hilal Merah Indonesia (HILMI) di Kalimalang Bekasi, Senin 11 Juni 2018  malam.

Syaikhu mengapresiasi HILMI yang sudah sigap membangun Posko mudik guna memberikan pelayanan kepada para pemudik dengan menyediakan takjil gratis, tempat istirahat sementara dan menyediakan tim medis.

Calon Wakil Gubernur pasangan Asyik nomor 3 ini menghimbau agar para pemudik bisa memanfaatkan sebaik-baiknya posko mudik yang ada di sepanjang jalur mudik, sehingga perjalanan mudik akan tetap fresh, nyaman dan selamat sampai tujuan.

Syaikhu juga memberikan 3 tips sukses mudik. Pertama, persiapkan fisik dan kendaraan secara prima untuk siap berjalan jauh. Kedua, senantiasa waspada dan berhati-hati selama di perjalanan. Manfaatkan posko mudik untuk beristirahat sejenak. Ketiga, berdoalah kepada Allah agar memberikan keselamatan kepada kita.

Ia berharap dengan 3 tips mudik tersebut para pemudik akan sampai ke kampung halaman dengan selamat dan kembali juga dalam keadaan selamat.(*)