LCJCM Kalea Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta (855.news.com) – Lions Club Jakarta Centenial Monas Kalea (LCJCM Kalea) bekerja sama dengan BDL Warehouse dan Lion Cargo, melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengirimkan bantuan tersebut ke Lombok Timur.

Bahkan, Lion Bono perwakilan  dari LCJCM Kalea juga ikut berangkat ke Lombok dan bergabung dengan tim BDL Warehouse dan Lion Cargo.

Seperti diketahui, LCJCM Kalea menggalang dana untuk korban gempa di Lombok selama beberapa minggu ini, dari member maupun non member. Dana yang terkumpul sebesar Rp. 38.350.000,- digunakan untuk membeli tenda terpal, alas terpal, kasur lipat, selimut, obat-obatan, handuk, sarung, perlengkapan masak, perlengkapan makan, ember, gayung, pakaian dewasa, senter, dan tong sampah, perlengkapan bayi yang kemudian disalurkan di daerah yang mengalami dampak kerusakan cukup parah. Dana tersebut juga digunakan untuk pengadaan MCK, pompa air dan baby care unit.

Diharapkan kegiatan ini dapat  membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Lombok dan LCJCM Kalea dapat terus memberikan bantuan berkesinambungan sampai kondisi di Lombok pulih pasca bencana.

Presiden LCJCM Kalea Aswandy Jeffri mempunyai rencana kedepannya akan membuat legacy di Desa binaan di Lombok Timur “KAMPUNG BAKTI KALEA”  dan akan membangun antara lain;MCK, pompa air, fasilitas pengobatan gratis, baby care unit, dan dapur umum.

“Semoga dapat terlaksana dan LCJCM Kalea dapat terus mengabdi kepada masyarakat sesuai semboyannya “With Love We Care”, kata Aswandy.

Lions Club Jakarta Centenial Monas Kalea (LCJCM Kalea) adalah organisasi sosial yang berstandar internasional, berlokasi di Jakarta beranggotakan 25 orang dari berbagai profesi. Mulai dari ibu rumah tangga, wanita karir, pengusaha dan mahasiswa. (*/im).