HUT Ke-40 Lions Club Monas

Jakarta (855.news.com)--Lions Club Monas berulang tahun ke 40 dengan ditandai berbagai acara yang digelar secara mandiri.

Acara yang diprakarsai sesepuh Lions Club, Ibu Dani Bustanil Arifin itu digelar  Hotel Swissbell Kalibata,Jakarta Selatan, Minggu 17 Pebruari 2019. Seluruh rangkaian acara diselenggarakan secara mandiri oleh segenap pengurus dan para anggota.  

Disela-sela acara hiburan, yang diantaranya  oleh paduan suara para penyandang disabilitas dari oleh Sanggar Pelita Monas itu, muncul juga acara kejutan berupa pemberian kue ulang tahun untuk  Presiden Lions Club Jakarta Centennial Monas Entrepreneur (LCJC), Brigjen TNI Bambang Sudono,SE oleh Monas Entrepreneur Club .

Lions Club Jakarta Centennial Monas Entrepreneur punya jejak panjang dalam hal kepedulian sosial.

Dalam berbagai kesempatan, Presiden LCJC, Brigjen TNI Bambang Sudono,SE mengatakan bahwa kepedulian terhadap kemajuan sebuah negara harus di mulai dari diri sendiri dan mengajak semua masyarakat untuk saling bergandeng tangan meningkatkan kepedulian tanpa memandang status sosial apalagi perbedaan suku ras dan agama terhadap sesama anak bangsa.

Hal itu sejalan dengan visi dan misi organisasi sosial Lions Clubs International yang sudah berdiri lebih dari seratus tahun dan sudah berkembang di lebih dari 210 negara di dunia dan hampir memiliki satu juta anggota.

“Saya tertarik untuk bergabung dengan organisasi Lions Clubs International,karena sejalan dengan bidang dan visi saya sebagai anggota TNI mengabdi untuk negara dan rakyat., meskipun sangat berbeda bidang kehidupan sehari hari dari seorang intelijen militer untuk melakukan pengabdian sosial kepada masyarakat. Apa yang kami lakukan bersama organisasi adalah satu pengabdian kepada negara dan masyarakat,” katar Bambang Sudono.

Untuk diketahui, Lions Club Jakarta Centennial Monas Entrepreneur adalah Club yang lahir sebagai anak ketujuh dari Lions Club Jakarta Monas yang akan berulang tahun ke-1 pada April 2019 mendatang.(im).