Ahmad Syaikhu dan KH Arifin Ilham Zikir Bersama

Kota Bekasi (855.news.com) - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu dan KH.Arifin Ilham melakukan zikir dan doa bersama di Masjid Jami Assu’adda, Rawa Bugel, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu 28 Februari 2018. Zikir dan doa bersama ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh Ulama, Pemuda dan Santri Bekasi.

Terkait hal itu, Ahmad Syaikhu mengutarakan bahwa ia  dalam banyak kesempatan selalu menghadiri zikir yang dipimpin oleh KH. Arifin Ilham, bahkan beberapa kali mengunjungi Adz-Dzikra di Sentul untuk meminta nasehat dan zikir bersama.

“Zikir itu mengingat kepada Allah, memberikan ketenangan menghadapi persoalan dan problematika dalm kehidupan kita, apalagi saya dan Pak Sudrajat memiliki visi Jabar Taqwa, sudah barang tentu ini memiliki korelas,.” kata Syaikhu.

Terkait majunya bersama Sudarajat dalam Pilgub Jawa Barat 2018, Syaikhu menjalankannya dengan Ikhlas. Perjalanan menjadi Wakil Walikota Bekasi, kemudian menjadi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat ia memaknainya sebagai sebuah amanah.

“Saya syukuri semuanya, yakin semuanya sudah tertuang dalam lauhul mahfudz, jadi semua dibawa Asyik saja,” tuturnya. (den/it)