PDAM TP Berangkatkan Umroh 10 Pegawai

Kota Bekasi (855.news.com)--Untuk kedua kalinya PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi memberikan penghargaan kepada para pegawai dengan memberangkatkan ibadah umroh.

Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Solihat mengatakan kegiatan pemberangkatan umroh ini dilakukan sebagai motivasi kepada pegawai untuk terus meningkatkan nilai spiritual.

“Agenda ini sudah yang kedua, di tahun kemarin kita memberangkatkan 7 pegawai dan tahun ini kita tambah menjadi 10 pegawai yang kita berangkatkan,”ucap Solihat saat berbincang dengan radiosuarabekasi.com, Rabu (20/2).

Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat (baju putih) berfoto

bersama dengan 10 pegawai PDAM Tirta Patriot yang diberangkatkan umroh.

Dan untuk memverifikasi 10 pegawai yang diberangkatkan, PDAM Tirta Patriot kata pria yang akrab disapa Ebot, dibentuk tim khusus yang menilai pegawai berdasarkan kriteria-kriteria memang layak untuk diganjar penghargaan dengan diberangkatkan umroh.

“Jadi siapa yang diberangkatkan umroh itu sudah jadi kewenangan tim khusus yang menilai,”beber pria berlogat bekasi tulen ini.

Adapun beberapa standar kriteria penilaian khusus pegawai yang diberangkatkan, kata Ebot berdasarkan penilaian tim khusus yaitu berdasarkan loyalitas dan lamanya kerja pegawai di PDAM Tirta Patriot.

“Tentunya penilaian yang sangat penting, mereka juga harus tidak memiliki cacat selama menjadi pegawai,”tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Ebot pun berpesan kepada yang diberangkatkan agar pelaksanaan ibadah umrohnya diberi keselamatan dan kelancaran.

Tak lupa, ia pun menitipkan doa kepada semua pegawai yang berangkat agar mendoakan untuk kemajuan perusahaan yang lebih berkembang, khususnya dari mereka yang lebih dulu berangkat umroh tahun ini agar bisa memberangkat umroh lebih banyak lagi pegawai.

“Sehingga kembali ke tanah air menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam kebersamaan,”harapnya. 

Adapun 10 nama pegawai yang diberangkatkan umroh PDAM Tirta Patriot adalah :

1. Moch Lukman Ramdhani – Kabag Perencanaan
2. Achmad Giri Widodo – Kabag Layanan Pengadaan
3. Wismanto – Kasubag Rekening
4. Syafrin Tarmizi – Kasubag Pemeliharaan
5. Rohanah – Staf Sub Bagian Administrasi
6. Midin Nuryadin – Staf Sub Bagian Pengelola Barang
7. Agus Effendi MS – Staf Sub Bagian Hukum & Humas
8. Mustari – Staf Sub Bagian Administrasi
9. Sali – Satuan Pengamanan
10. Dewan Pengawas. (bambs).