Waspada Corona Saat di Pasar

Kota Bekasi, Kawa Barat (855.news.com)--Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto mengharapkan pengunjung pasar tetap konsisten dan waspada terhadap penyebaran virus Covid19. Caranya, tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah disepakati bersama.

Hal itu disampaikan saat usai sosialisasi dan himbauan waspada bahaya penyebaran Covid-19 di Pasar Wismajaya, Bekasi Timur. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi ketua RW setempat melakukan sidak penerapan protokol kesehatan sekaligus meninjau keadaan pasar.

"Bahaya penyebaran Covid masih bisa terjadi dimana saja, maka dari itu masyarakat dihimbau untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran Covid-19, " katanya.

Untuk daerah yang tercatat sebagai zona hijau, katanya, pertahankan prestasi tersebut. Tetap ikuti protokol, kesadaran dan kewaspadaan akan bahaya penyebaran Covid terus tingkatkan, sayangi diri dan keluarga,

"Mencegah lebih baik dari pada mengobati," kata Tri.

Terkait kondisi pasar, Tri melihat keadaan sekitar pasar untuk kebersihan masih terbilang baik. Hanya saja beberapa pladon perlu diperbaiki lagi, agar keselamatan para pedagang dan pengunjung tetap terjaga.

"Ini kalo bisa coba tolong dirapihkan lagi, kasihan para pedagang jika kena percikan air hujan jika atap masih melompong, jika tidak diperbaiki bahaya untuk para pedagang dan pengunjung pasar," katanya. (cw)